Valentine Day adalah Hari Pesta Seks (seks bebas) Bukan Hari Kasih Sayang

Salam localtechno, kembali lagi dengan kami di news@localtechno kali ini localtechno akan berbagi dengan sobat semua tentang makna sesungguhnya hari valentine, "hari valentine merupakan pesta seks jadi bohong sekali kalau valentine itu dikatakan hari kasih sayang", tutur pakar kristologi Hj. Irena Handono, bahwa valentine day itu merupakan wujud dari pesta seks yang sejatinya dilarang oleh agama islam, dalam dialog valentine day tersebut banyak sekali diungkapkan sejarah dan data-data yang menceritakan munculnya budaya valentine day yang hingga saat ini masih ada saja remaja islam yang ikut merayakan hari valentine tersebut.

Coba perhatikan video dibawah ini :

Klik pojok kanan bawah untuk memperbesar video

Perlu sobat ketahui, bahwa valentine itu "singkat cerita" adalah pada zaman yunani kuno terdapat sebuah upacara yang disebut GAMELION yaitu upacara pernikahan dewa zeus dan dewi zera, dewa zeus dan dewi zera ini adalah kakak beradik, dimana dalam ilmu kedokteran juga melarang hubungan bersaudara karena akan menimbulkan kerusakan, apalagi dalam Islam jelas hubungan tersebut adalah hubungan yang haram. Hal ini lah yang menjadi cikal bakal valentine day.

Ironisnya, Remaja islam masih banyak yang ikut merayakan valentine day, mudah mudahan kita semua diberi hidayah dan jalan yang lurus oleh ALLAH SWT, Amin.

Dibawah ini adalah video yang membahas sejarah valentine day dan menyikapi hal tersebut full bersama pakar kristologi Hj. Irena Handono kupas tuntas valentine day :

Klik pojok kanan bawah untuk memperbesar video

Semoga bermanfaat salam Localtechno ^_^

0 Response to "Valentine Day adalah Hari Pesta Seks (seks bebas) Bukan Hari Kasih Sayang"

Posting Komentar

Postingan Populer

wdcfawqafwef