Makna Cinta Sejati Antara Pasangan Hidup by Localtechno

Salam Localtechno... hai sobat semua kembali lagi dengan kami localtechno, kali ini localtechno akan berbagi dengan sobat tentang Makna Cinta Sejati Antara Pasangan Hidup, jujur saya sendiri juga manusia biasa sama seperti kalian, punya rasa cinta, malu, sayang, kasihan dsb.

Cinta Sejati, I Love You, I Need You, dsb yang sering diucapkan oleh remaja muda kebanyakan saat ini demi mendapatkan pasangan yang ia cintai, namun apakah mereka benar-benar mencinta anda dengan setulus hati, apakah mereka hanya cinta dengan paras wajah yang aduhai cantik/tampan, apakah mereka cinta karena hanya ingin menikmati tubuh anda, apakah mereka mencintai anda hanya karena ingin mendapatkan warisan atau harta yang berlebihan. Cobalah berfikir, cinta bukan hanya sekedar menyalurkan hawa nafsu, cinta bukan hanya sekedar sayang karena cantik, ganteng, kaya, terkenal dll. Cinta memiliki kekuatan yang amat sangat besar, mencintai seseorang dengan setulus hati dan bukan karena yang lain, maka kekuatan besar itu akan ia dapatkan dan ia rasakan dalam dirinya, dengan kekuatan tersebut ia akan mampu menembus sesuatu yang tidak mungkin ia lakukan, itulah cinta sejati, tidak mengenal lelah, tidak mengenal harta, tidak mengenal putus asa akan sesuatu yang ingin mereka berdua raih dalam hal kebaikan. Itulah cinta sejati antara pasangan hidup, saling mengisi, menerima apa adanya, cinta mereka tetap utuh sampai tua hingga mati nanti.

Sobat bisa melihat dan membaca artikel diatas dengan mendengarkan lagu westlife yang berjudul : Nothing's Gonna Change My Love For You 

Klik Pojok Kanan Bawah Untuk Memperbesar Video

Jujur, saya terharu saat melihat video diatas, banyak hikmah yang dapat kita ambil dari video tersebut. Terima Kasih Tuhan Semesta Alam (Allah SWT).

Semoga Bermanfaat, khususnya bagi diri saya pribadi bahwa cinta sejati dan kebahagiaan itu terletak pada besarnya rasa Tulus dan Bersyukur atas segala apa yang ia terima. Salam Localtechno :)

0 Response to "Makna Cinta Sejati Antara Pasangan Hidup by Localtechno"

Posting Komentar

Postingan Populer

wdcfawqafwef