Pasuruan Larang Rayakan Valentine Day untuk Anak Sekolah

Salam Localtechno kali ini localtechno akan berbagi dengan sobat semua tentang beredarnya surat larangan merayakan valentine day bagi siswa atau anak sekolah di daerah pasuruan dan sekitarnya, budaya adalah salah satu element penting bagi kehidupan bermasyarakat, apalagi untuk anak-anak yang masih kecil, mereka akan sangat terbiasa dengan suatu budaya yang sering mereka lihat dan mereka rasakan disekitar mereka.

Nah dalam rangka mencegah peserta didik atau anak-anak yang lain agar tidak terpengaruh oleh kegiatan yang tidak sesuai dengan kearifan lokal dan budaya indonesia yang dikhawatirkan dapat terjadi pada perayaan valentine day, terbitlah surat edaran yang melarang peserta didik agar tidak ikut merayakan valentine day serta melakukan antisipasi baik didalam sekolah maupun diluar lingkungan sekolah.

Melakukan kordinasi dengan pihak terkait untuk melakukan pengawasan dan pencegahan melakukan perayaan valentine day baik didalam lingkungan sekolah maupun lingkungan luar sekolah.

Hari kasih sayang akan lebih bermakna apabila diberikan kepada orang tua, saudara, bapak ibu guru, teman, tetangga dan orang-orang yang berjasa disekitar kita.

Dibawah ini adalah surat edaran tersebut :
Tentu hal ini juga harus didukung oleh orang tua siswa agar ikut mengawasi dan menjaga anak-anak untuk tidak ikut merayakan hari valentine yang jauh dari budaya lokal Indonesia.

0 Response to "Pasuruan Larang Rayakan Valentine Day untuk Anak Sekolah"

Posting Komentar

Postingan Populer

wdcfawqafwef