Akun Mark Zuckerberg dibobol, hacker dari palestine dapat banyak duit

Salam Localtechno kali ini localtechno akan berbagi informasi seputar media sosial, taukah anda facebook.com adalah salah satu perusahaan besar yang menduduki peringkat ke 2 setelah google di dunia maya, nah kali ini ada berita heboh mengenai akun sang pemilik facebook tersebut, diakbarkan bahwa ada salah seorang HACKER berasal dari palestine berhasil membobol akun pendiri facebook tersebut, sungguh luar biasa dan banyak sekali hacker-hacker lain yang kagum pada aksi Khalil Shreateh hacker asal palestine ini.

Akan tetapi pihak facebook sendiri tidak memberikan reward sebagai tanda terima kasih kepada Khalil Shreateh yang telah menemukan sebuah bugs dan dapat melakukan posting pada akun BOS Facebook tersebut, dengan dalih "melanggar ketentuan" yaitu melanggar privasi orang lain. Ia juga menggunakan real account ketika menyelidiki bug, seharusnya pakai test account.

Dengan demikian Khalil dianggap telah melanggar ketentuan dan tidak berhak mendapatkan imbalan, akan tetapi, Facebook menyambut niat baik Khalil jika ke depannya melaporkan bugs lagi.

Di sisi lain terdapat sebuah aksi pengumpulan dana yang diinisiasi oleh Marc Maiffret, Kepala Teknologi di perusahaan keamanan BeyondTrust. Maiffret telah melakukan mobilisasi dan menggerakkan para hacker untuk mengumpulkan donasi sebesar US$ 10.000 kepada Khalil.

Maiffret yang dikabarkan tak lulus SMA dan menjadi hacker otodidak itu baru mengumpulkan US$ 9000. Sebanyak US$ 2000 bahkan berasal dari kantong milik Maiifret sendiri. Hal ini dilakukan Maiffret karena Facebook dianggap tak bersikap adil kepada Khalil.

0 Response to "Akun Mark Zuckerberg dibobol, hacker dari palestine dapat banyak duit"

Posting Komentar

Postingan Populer

wdcfawqafwef