Cara Resep Menciptakan Cumi Saus Tiram - Cumi Cumi

Resep Trik Menciptakan Cumi Saus Tiram - semoga anda mendapak\tkan apa yang anda inginkan dari blog saya. kali ini saya akan mencari apa yang dinamakan cumi . cumi itu adalah seekor binatang yang hidup di duania air yang berasa asin/air laut. ngelantur saya ini yah. langsung saja kita liat apa saja bahan Resep Trik Menciptakan Cumi Saus Tiram ini silahkan anda membaca sampai akhir.

Resep Trik Menciptakan Cumi Saus Tiram – Cumi- cumi yaitu salah satu bahan kuliner makanan seafood yang pass tidak sedikit penggemarnya di Indonesia. Cumi- cumi akan diolah bersama bermacam- macam hidangan resep masakan adalah cumi goreng yang mempunyai tekstur crispy dan rasa yang lezat, cumi saus padang dgn rasa yang saangat khas padang merupakan pedasnya, cumi saus tiram dan masakan cumi yang yang lain. dan buat peluang kali ini kami dapat membahas menyangkut Resep salah satu masakan yang enak dan lezat adalah Resep Cumi Saus Tiram.

Resep Kiat Menciptakan Cumi Saus Tiram
Cumi Saus Tiram yakni masakan yang telah umum dan tidak sedikit mempunyai peminat kuliner seafood. Cumi Saus Tiram mempunyai rasa yang amat gurih dan amat sangat lezat dgn tekstur yang kenyal dari Cumi. Jikalau kamu mau menciptakan hidangan Cumi Saus Tiram tidak usah khawatir, lantaran kami bakal memberikan Resep yang enteng utk kamu ikuti. Berikut mari sima berkaitan Bagaimanakah langkah- langkah dan Trick Menciptakan Cumi Saus Tiram yang merupakan berikut ini :

Bahan Cumi Saus Tiram :

500 gram cumi, potong dadu atau tepat selera
1 siung bawang bombay, iris slim
4 siung bawang putih, cincang halus
1 buah jeruk nipis
1 batang daun bawang, potong potong
3 sendok makan saus tiram botolan
1 sendok makan saus sambal pedas
1 sendok makan saus tomat
1 sendok makan margarin
1 sendok makan maizena, cairkan
Garam secukupnya
Merica bubuk secukupnya
Air secukupnya

Trick Menciptakan Cumi Saus Tiram :

Rendam cumi dalam air campuran jeruk nipis sewaktu 30 menit buat menghilangkan bau amis
Tumis bawang hingga mengeluarkan aroma harum
Masukkan potongan cumi yang telah direndam, saus tiram, saos sambal, saos tomat, air, masak hingga meresap
Masukkan daun bawang, garam dan merica bubuk, aduk rata
Masukkan maizena yang telah dicairkan, aduk hingga mengental
Angkat dan sajikan Cumi Saus Tiram

Demikianlah pembahasan berkaitan Resep Trik Menciptakan Cumi Saus Tiram khas Dapuranda.com yang sekiranya akan menunjang kamu dalam menyajikan sajian yang teramat bergizi dan enak tidak dengan memerlukan skill husus sebab trick pembuatannya pula demikian gampang dan mudah-mudahan bakal meringankan kamu sekalian.

0 Response to "Cara Resep Menciptakan Cumi Saus Tiram - Cumi Cumi"

Posting Komentar

Postingan Populer

wdcfawqafwef