Maha Suci Allah SWT "ada lafadz Allah SWT dibelahan kacang goreng"

Maha Suci Allah dengan segala firmannya, Salam sejahtera untuk sobat localtechno, kali ini localtechno akan berbagi dengan sobat semua tentang kebesaran ALLAH SWT dengan salah satu bentuk LAFADZ Allah yang terdapat pada sebuah kacang goreng, bagaimanakah ceritanya kok bisa saya menemukan lafadz allah tersebut, tentu dengan tidak sengaja saya menemukannya... dan ini ceritanya : 

Jum'at 22 januari 2016 ketika saya pulang kerja sekitar pukul 11:00 WIB saya bersiap-siap untuk pergi ke mesjid guna menjalankan ibadah shalat jum'at, nah setelah itu saya mampir kerumah ibu saya dan kebetulan ibu saya lagi tidur, dan saya melakukan kebiasaan saya mengambil cemilan berupa kacang goreng yang ada di toko, kebetulan orang tua saya buka toko kecil-kecilan di desa, nah ketika itu saya menghela nafas dan berkata dalam hati, "Subhanallah.. memang kehendak panjenengan gusti tidak akan pernah ada yang bisa menggangu gugat, sejatine kulo kepingin nyenengaken tiang sepah kulo terutama ibu kulo dengan mengambil rizki yang panjenengan berikan gusti... dan ternyata hari ini saya tidak bisa mengambil karena sesuatu hal" bersamaan dengan itu saya memakan kacang goreng tersebut dan tanpa sengaja ada salah satu kacang goreng yang jatuh ke saku baju saya ketika hendak saya makan, kemudian saya ambil kembali kacang tersebut guna saya makan.

Namun.... seketika itu merinding seluruh rambut dan bergetar hati ini ketika mendapatkan sebuah kacang itu berlafalkan ALLAH SWT. Secara otomatis saya tidak memakan kacang tersebut dan hanya bisa melihat saja. Subhanallah maha suci ALLAH, dari kejadian tersebut pribadi ini mengambil sebuah kesimpulan bahwa ALLAH SWT akan selalu mendengar dan melihat apa yang kita lakukan sekecil apapun itu dan selirih apapun itu, serta tidak ada kehendak yang lebih baik melainkan kehendak dari ALLAH SWT.

Lihat foto dan videonya dibawah ini :


Klik pojok kanan bawah untuk memperbesar video

Menurut Sobat Hikmah apa yang dapat sobat ambil dari peristiwa kacang berlafadz Allah SWT tersebut ?

Baca juga Batu besar berlafadz ALLAH di pantai PAPUMA Jember JATIM

Semoga Bermanfaat Salam Localtechno... ^_^

0 Response to "Maha Suci Allah SWT "ada lafadz Allah SWT dibelahan kacang goreng""

Posting Komentar

Postingan Populer

wdcfawqafwef