Cara Membuat Surat Lamaran



Sekarang saya akan menjelas bagaimana membaut surat lamaran yang benar dan baik, sebenernya mah gampang aja sih gk perlu ribet atau bagaimana?? yang penting mau dan ada pratek yang harus di jalankan. sok sobat cari kembali bila cara tidak berhasil dalam melamar pekerjaan.

Dengan hormat
Yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                           :  SOBIRIN
Umur                           :  25 Tahun
Jenis kelamin               :  Laki - laki
Tempat lahir                :  Tangerang, 1 april 1990
Agama                         :  Islam
Bangsa                        :  Indonesia
Alama                          :  Pejaten Rt/Rw 04/01 Kel. Pejaten Kec. Kramatwatu Serang - Banten
No Handphone           :  087871990495
Bahwa dengan ini mengajukan permohonan pekerjaan kepada bapak/ibu HRD PT.MITSUBA PIPE PARTS INDONESIA, kiranya saya di berikan kesempatan untuk dapat bekerja di perusahaan yang bapak/ ibu pimpin.
Adapun data - data bersamaan ini saya lampirkan sebagai berikut :
1.       Pash fhoto
2.      Kartu penduduk
3.      CV
4.      Ijazah
5.      Trnskip nilai
6.      Paklaring ( surat pengalaman kerja)
Besar harapan saya kepada bapak/ ibu hrd untuk dapat menerima saya menjadi bagian dari karyawan di perusahaan yang bapak/ ibu pimpin.
Atas perhatian dan kebijaksanaannya saya ucapakan terima kasih.
HORMAT SAYA

Sobirin

0 Response to "Cara Membuat Surat Lamaran"

Posting Komentar

Postingan Populer

wdcfawqafwef