Cara Cepat dan Mudah Daftar Adsense Untuk Banyak Blog


Semangat Pagi....

Perkenalkan Sob, Saya asdi, Itu nama FB Saya. Buat yang ingin berteman silahkan. Hanya seorang pemula di google adsense yang sebelumnya adalah pemain online shop ( Kelaur dari comfort zone ) onlne shop  masih jalan juga cuma lebih greget di adsense saat ini.

 Walau terbilang masih baru di dunia adsense, Saya terus mau belajar dan praktek dan di kesempatan kali ini mau coba sedikit berbagi tips. Untuk yang belum tahu khususnya...

Saya sempat heran juga dengan orang diberanda FB Saya yang kerjaannya suka  pamer anuan mulu, tapi sepertinya ga pernah di share ilmu-ilmunya sedikitpun. Saya yang masih pemula ini mencoba memberanikan diri, daripada share-share yang begituan lebih baik share yang bermanfaat lah.. Walaupun ilmu Saya masih sedikit, semoga dengan berbagi ini bisa nambah banyak dan berkah lagi.

Back to Topic
Untuk sebagian orang mungkin daftar adsense untuk  blog adalah sebuah dilema ya... Karena seringnya ditolak atau lagi buat akun non hosted masih di php in sama google ( entah diterima atau di tolak belum di bales emailnya : Pengalaman Pribadi ) hehe... Tapi kayaknya lebih sakit di PHP in pacar ya Sob hehe. Udah ngaku aja...
Oleh karena itu Saya akhirnya buat alternatif lain, ga apa2 lah akun hosted tapi bisa dipasang di banyak blog non tld seperti blogspot baik blog yg lokal atau yang bule.
Dan ternyata percobaan Saya bisa dibilang berhasil. Saya kira awalnya blog-blog bule dan indo Saya sudah muncul iklannya ini  baru hanya  tahap review aja dari google. Tapi setelah menunggu 4 jam dan sehari kemudian  ternyata masih ada aja tuh iklannya di blog.. Dan sepertinya memang sudah di approve, karena di keterangan akun adsensenya, di my ads status iklan aktif
Langsung aja ya Sob .... Ini dia cara mudah dan cepat daftar akun adsense untuk banyak blog
1. Pertama-tama buatlah akun adsense hosted dari youtobe. Caranya sudah banyak sekali diulas di google, kurang lebihnya buat akun youtobe, upload video original dan di monetize..Kalo masih bingung googling aja hehe..

2. Buatlah blog ( Kalo ga buat gimana mau dipasang adsense nya dong hehe.. ) Blognya boleh satu atau banyak, boleh bule atau indo selama itu masih pake domain blogspot ( hosted ) ya...

3. Dalam postingan blog usahkan tulisan aja tanpa gambar, dan juga gunakan template awal dari blog dulu sebelum di daftarkan adsense.

4. Jumlah artikel, kalau bisa banyak bagus, tapi blog Saya ada yang baru 5 artikel sudah di daftarkan dan   Alhamdulillah di terima.

5. Tiap postingan kalo bisa dibuat mundur 1 bulan tiap postingan waktunya. Agar terlihat umur blog lebih lama

6. Buat juga Pages seperti Disclaimer, Privacy Policy, dll
7. Daftarkan blog Anda di google webmaster, agar terindex mbah google dll.

8. Setelah semuanya itu kira-kira seminggu baru cobalah daftarkan ke adsense.

Beberapa bulan lalu untuk daftar blogspot cukup sulit ya..karena tomblo daftar adsense di blog tidak bisa di klik. Baru-baru beberapa hari ini keadaan berbalik. Dengan cepat tombol itu muncul. Gunakanlah kesempatan ini untuk daftarkan blog-blog sobat.
9. Simak no 1. Sudah dikerjakan kan ? Oke, Saya asumsikan Anda semua telah punya akun adsense hosted dari youtobe tadi. Langkah disini Anda daftarkan blog sobat. Caranya daftar adsense dari blog
Kalau masih bingung bisa googling ya...

Nah ketika daftar adsense, pastikan Anda menggunakan alamat email untuk menggunakan akun adsense hosted Anda yang dari daftar Youtobe dulu..

Cara-cara ini berhasil Saya terapkan di blog2 Saya baik yang bule dan Indo.

Dan Selamat ya.. buat yang sudah berhasil... Jika Sudah berhasil silahkan gunakan cara ini untuk blog-blog lainnya juga.. Untuk yang mau nambah iklan, bisa ambil kode iklan lainnya di akun adsense
Googling tuh hehe "Cara membuat iklan adsense di blogspot"

Cara ini tidak ada jaminan keberhasilan, Cuma Saya berhasil gunakan cara ini. Kalau Anda belum berhasil mungkin Anda kurang tamvan Sob hehe.. Semoga ilmu yang ga seberapa ini dan mungkin dianggap "cuma gini doang toh caranya... Ya emang begini aja kok caranya gampang hehe... Yang penting silahkan action, "Jika gagal, Jangan pantang menyerah, Jika menyerah maka habislah"

Buat Saya adsense adalah seperti membangun aset.. Dan hal ini bisa diibaratkan seperti bercocok tanam. Mesti sabar dipupuki, disirami, dan dirawat baru di petik (hasilnya) buahnya begitu seterusnya.



Buat pemula yang masih bingung poin per poinnya. Silahkan search di google dengan urutan poin per poin tersebut. Belajar lewat mbah google itu asik kok Sob, hitung-hitung yang buat ilmu di blognya dapet visitor juga hehe.. 
Saran saya walaupun blogspot gratis dan ga perlu mikirin biaya hosting dll. Maka fokuslah membuat konten yang berkualitas Sob, dan buat blog yang CPC nya lumayan gede seperti blog Bule, blog niche Rumah, Otomotif, Kesehatan dll. Buatlah blog banyak2 yang nichenya lebih spesifik dan isinya berkualitas biar visitor senang dan betah. Ingat seperti bercocok tanam ya hehe...

Harap dimaklumkan jika ebooknya terbilang sederhana dan masih banyak salahnya. Atau yang baca ini ilmunya lebih banyak lagi dari Saya, Ga ada maksud begitu kok.. Cuma ingin sedikit berbagi pengalaman aja...
 Untuk dapetin tips-tips update lainnya Anda juga bisa email Saya di theajoygedex@gmail.com
dengan #HappyBlogging, tunggu tips-tips menarik lainya hinggap di email Anda. Semoga Saya dan Sobat semua doakan earningnya gede, dan semangat ngeblognya lebih gede lagi.

Saya sarankan jangan email Saya dengan format tersebut nanti hehe..
Silahkan sebarkan ebook atau lebih tepatnya tulisan sederhana  ini tanpa merubah isinya sedikitpun

Happy Blogging Sob ^^

Salam Kangen

0 Response to "Cara Cepat dan Mudah Daftar Adsense Untuk Banyak Blog"

Posting Komentar

Postingan Populer

wdcfawqafwef