Kenapa BNI Mobile Banking Sering Minta Restart dan Mengalami Koneksi Data Lambat Silahkan Tunggu....?

Salam Localtechno kali ini localtechno akan berbagi dengan sobat semua tentang "Koneksi Data Lambat dan Restart Sendiri Pada BNI Mobile Banking" ini adalah pengalaman pribadi, karena saya adalah nasabah baru di Bank BNI. Selama ini saya sudah beberapa kali gonta-ganti bank untuk keperluan dagang dan tabungan, nah ketika saya menjadi nasabah baru di BNI dengan cara melakukan proses pendaftaran sampai selesai kemudian memulai registrasi dan aktivasi BNI mobile banking pada smart phone saya. Alhasil, untuk aktivasi berjalan sukses sampai selesai, kemudian saya coba transfer ke teman juga sukses tanpa kendala.

Berkisar 1 jam keluar dari aplikasi BNI mobile banking, saya coba login kembali karena ingin melihat sisa saldo. Namun ketika hendak melihat saldo dan masuk pada aplikasi BNI mobile banking tiba-tiba aplikasi tersebut meminta untuk Restart, ok saya turuti, kedua kali aplikasi tersebut meminta hal yang sama dan tertulis Koneksi Data Lambat Silahkan Tunggu....., ok saya tunggu kira-kira 10 menit, eh... nggak nongol-nongol juga tuh menu dalam aplikasi alias dashboard nya...


Screenshot hasil koneksi dikantor tempat saya bekerja

Sebenarnya dengan BNI mobile banking ini saya merasa dimudahkan dalam keperluan cek saldo, transfer dll. Mudah-mudahan dengan adanya kekurangan semacam ini pihak BNI dapat memberi solusi dan memperbaiki aplikasi tersebut hingga menjadi lebih baik agar dapat bermanfaat untuk nasabah yang membutuhkan fasilitas mudah dan cepat serta aman.

0 Response to "Kenapa BNI Mobile Banking Sering Minta Restart dan Mengalami Koneksi Data Lambat Silahkan Tunggu....?"

Posting Komentar

Postingan Populer

wdcfawqafwef