Cara Registrasi dan Aktivasi BNI Mobile Banking Di Smart Phone Android Dengan Mudah Dijamin Work 100%

Salam Localtechno kali ini localtechno akan berbagi dengan sobat semua tentang "Cara Registrasi dan Aktivasi BNI Mobile Banking Di Smart Phone Android" Bagi yang belum pernah atau yang baru saja melakukan pendaftaran di BNI tentu akan sedikit bingung apabila hendak melakukan aktivasi mobile banking, biasanya nasabah baru akan melakukan aktivasi dirumah atau dikantor. Namun jangan khawatir disini localtechno akan berbagi dengan sobat, tentang bagaimana cara mengaktifkan BNI mobile banking langsung melalui android smart phone sobat.

Langkah-langkah registrasi dan aktivasi BNI mobile banking android :

  1. 1. Download aplikasi mobile banking di google playstore sobat atau bisa klik di https://play.google.com/store/apps/details?id=src.com.bni&hl=en
  2. 2. Kemudian pilih aktivasi dan masukkan User ID sobat yang sudah didaftarkan sebelumnya di BANK BNI kemudian klik lanjut.
  3. 3. Masukkan 16 kode DEBIT yang tertera pada kartu ATM sobat.
  4. 4. Setelah itu pada sesi berikutnya sobat akan diminta untuk mengirim SMS OTP dengan klik tombol MINTA SMS OTP dan tunggu beberapa detik maka sobat akan mendapatkan 4 digit kode numerik yang nantinya sobat bisa masukkan di KODE SMS OTP, kemudian klik lanjut.
  5. 5. Selanjutnya sobat diminta untuk membuat password MPIN (6 digit angka) dan Password Transaksi.
  6. 6. Proses aktivasi selesai, dan sekarang coba lakukan login pada aplikasi mobile banking BNI dengan user id dan password MPIN yang sudah sobat buat tadi.

Dibawah ini adalah beberapa hasil screenshot yang mungkin bisa membantu sobat agar lebih memahami tutorial diatas :






Nah mudah bukan, itulah tadi bagaiman cara melakukan aktivasi BNI mobile banking by Localtechno, karena jika sobat memanfaatkan fasilitas mobile banking tersebut, sobat tidak perlu lagi jauh-jauh ke ATM untuk keperluan cek saldo, transfer dll. Semoga Bermanfaat Salam Localtechno ^_^

0 Response to "Cara Registrasi dan Aktivasi BNI Mobile Banking Di Smart Phone Android Dengan Mudah Dijamin Work 100%"

Posting Komentar

Postingan Populer

wdcfawqafwef