Cara Upgrade Akun Google Adsense BUG Menjadi Full Approve

Cara Upgrade Akun Google Adsense BUG Menjadi  Full Approve - Sahabat Rotitua mungkin sudah tahu bagai mana cara membuat Akun Google Adsense via Admob atau yang sering dikatakan dengan BUG, karena saya yakin dan saya anggap sahabat membaca tutorial ini berarti sahabat/anda sudah mempunyai Account Google Adsense BUG yang sudah anda daftar dari ADMOB

Perbedaan antara BUG dengan Account Adsense Full Approve adalah kalau BUG tidak mendapat email Persetujuan akan tetapi adsense account full approve Mendapat Email Persetujuan
Dan kali ini saya akan saya akan share Bagaimana Cara Upgrade Google Adsense BUG ke Google adsense Full Approve. Berikut adalah langkah-langkahnya:

1. Login di Akun Google Adsense BUG Anda
2. Klik menu My Ads seperti pada Gambar di bawah ini
3. Klik Other product
4. Kemudian Klik juga Upgrade now! 



Setelah semua anda ikuti pada Poin No.1 sampai No. 4, maka selanjutnya akan tampil halaman baru seperti gambar di bawah ini.

Kemudian
5. Klik Site authorization
6. Masukkan website atau blog anda di bagian I will show ads on, lihat contoh di atas
7. Klik Submit
Selesai sudah upgrade account BUG google adsense ke full approve,


Akan tetapi langkah di atas bukan berarti selesai, langkah selanjutnya yang harus anda lakukan adalah meletakkan Code/script google adsense di halaman website atau blog anda. Masalah iklan seperti apa yang harus anda pasang di widget website atau blog, itu terserah anda, yang penting anda meletakkan code iklan google adsense yang bisa diambil di Menu My Ads pada Akun Google Adsense anda.
Biarkan saja meskipun di website atau blog anda belum ada Iklan Google Adsense yang muncul karena memang Pihak Google masih melakukan Review terhadap website atau blog yang anda daftarkan tadi, dan mungkin masa akan memerlukan waktu antara 1 hari sampai 1 minggu. Harap bersabar karena webblog anda belum tentu diterima oleh google adsense, jika konten webblog anda dinilai melangar TOS Adsense maka sudah tentu akan ditolak dan andapun akan mendapatkan surat Merah cinta dari google. Namun saran saya berdo'alah sebanyak-banyaknya dan sekhusyu'-khusyu'nya pada saat webblog anda dalam masa review google, siapa tahu tuhan memberikan pertolongan buat anda.

0 Response to "Cara Upgrade Akun Google Adsense BUG Menjadi Full Approve"

Posting Komentar

Postingan Populer

wdcfawqafwef