Cara Daftar Google Adsense Non Hosted Bug 2016 Approve Dalam Waktu 20 Menit Dijamin Work 100%

Salam Localtechno kali ini localtechno akan berbagi dengan sobat semua tentang "Cara Daftar Google Adsense Non Hosted Approve Dalam Waktu 20 Menit Dijamin Work 100% by Localtechno" Website pribadi atau bisnis tanpa ada google adsense hem... kek gimana gitu... he he he kecuali kalau sobat bisa bikin website seperti facebook, apps seperti WA dll mungkin sobat tidak terlalu bingung mencari cara untuk daftar google adsense sampai habis rokok 1 dus dan tenaga serta fikiran yang banyak terkuras... eits.. tapi mending tidak merokok dari pada merokok he he he, kasihan jantung sobat dan orang-orang disekitar sobat. :)

Apa itu adsense ? sobat bisa baca sedikit cuplikannya di SINI

Okey... langsung aja ke TKP dari pada dengerin khotbah saya he he he

Bahan dan Cara Daftar Google Adsense Terbaru 2016 :

1. Website Dengan Top Level Domain artinya bukan blogger gan... :D contoh www.localtechno.com dll (usahakan jangan daftarkan url website yang sudah pernah didaftarkan dengan google adsense dan ditolak) atau bisa juga gunakan url website yang sudah terkenal contoh : merdeka.com liputan6.com dll

2. Daftar Gmail baru alias fresh sampai selesai dan logout



3. Daftar Google Adsensedan isi form nya sampai selesai kemudian logout
Perlu diketahui ketika sobat melakukan pendaftaran pada google adsense sobat lakukan secara normal. Baik itu alamat no tlp dll kecuali satu zona waktu usahakan pilih los angeles








4. Daftar Google Adwords
Daftarkan dengan akun gmail yang sudah sobat buat tadi hingga selesai dan logout








5. Daftar Google Admob
Daftarkan dengan akun gmail yang sudah sobat buat tadi hingga selesai dan logout



Nah setelah sobat daftar semua sesuai urutan diatas maka sobat tinggal masuk ke akun adsense yang sudah sobat buat tadi dan lihat hasilnya.


Untuk lihat video tutorialnya silahkan lihat di bawah ini :


PENTING : Jangan Pernah Buat Unit Iklan Baru Dulu Rawan Banned. Maka Dari itu kaitkan dulu akun google adsense yang sudah jadi tadi dengan google analystics kemudian tunggu hingga 2 X 24 jam untuk membuat unit iklan baru dan memasangnya pada website sobat. 

Nah kenapa kita daftar google adsense bug kemudian tidak lama lagi ada balasan email maaf kami tidak setuju untuk penayangan bla bla bla, coba jangan kaitkan alamat url website yang sudah pernah didaftarkan dan ditolak kemudian jika sudah berhasil tunggu umur adsense kamu hingga 2 hari atau 2 x 24 jam "percobaan akun 1 dan 2 yang sudah pernah saya coba, 1 sukses dan 2 gagal karena saya daftarkan url website yang sudah pernah saya daftarkan ke google adsense dan gagal"

Untuk tips aman selanjutnya adalah buat akun youtube dengan email yang sudah terdaftar di google adsense dan upload minimal 2 video yang belum pernah ada di youtube dan lakukan monetize kemudian kaitkan akun youtube sobat dengan google adsense.

Semoga bermanfaat. Untukmu Indonesia Q Salam Localtechno ^_^

0 Response to "Cara Daftar Google Adsense Non Hosted Bug 2016 Approve Dalam Waktu 20 Menit Dijamin Work 100%"

Posting Komentar

Postingan Populer

wdcfawqafwef