Catatan Kecil Dari Hamba Yang Ingin Ridho dan Cinta Allah SWT serta Syafa'at Rasulnya

Bismillahirrohmanirrohim Ya... Allah, Hamba hanyalah seorang hamba yang ingin lebih dekat dan kenal dengan engkau, hamba hanyalah seorang yang tidak punya daya dan kekuatan apapun, hamba ingin hari-hari hamba hanya ingat dengan engkau dan rasull engkau, hamba hanya ingin cinta hamba dan segala kasih sayang yang engkau kehendaki ini hanya untuk engkau wahai tuhan semesta alam Allah SWT. Hamba hanyalah seuntai debu kecil yang tak bermakna apa-apa tanpa engkau wahai tuhan semesta alam, hamba mohon ampun dari segala dosa hamba baik yang hamba sengaja maupun yang tidak hamba sengaja baik dhohir maupun batin, hamba bersyukur dengan apa yang engkau takdirkan pada hamba, bimbinglah hamba menjadi seorang muslim yang 100% muslim bukan hanya muslim yang separuh-separuh mencintai engkau dan rasulnya, yang hanya banyak menghafal dari pada memahami dan melakukan, karena semua bersumber dari :
Berilah hamba kekuatan untuk terus Dzikrullah terhadap engkau ya.. Allah. Demi Allah Tuhan Semesta Alam catatan kecil ini akan menjadi sejarah perjalanan seorang hamba yang ingin dekat dengan tuhan nya, yang ingin kenal lebih dalam dengan tuhan nya. Dengan berbagai pengapdian dan pembuktian secara dhohir dan batin, kuatkanlah batin dan dhohir hamba ya.. Allah. Karena hanya berkat rahmat Allah SWT itu semua bisa terjadi untuk mewujudkan seuntai keinginan hamba yang hanya ingin Ridho, Cinta, Kasih, dan segala yang terbaik menurut engkau ya.. Allah SWT.

Ambillah nyawa hamba ya.. Allah dalam keadaan Khusnul Khotimah atas izin dan ridho Allah SWT. Serta karuniailah hamba dengan Cinta dan Syafa'at Rasullullah Muhammad SAW atas izin dan ridho engkau ya... Allah.

Engkaulah sang maha pengasih dan penyayang, sayangilah hamba ya...Allah SWT sebagaimana engkau mencintai dan menyayangi hamba-hamba Allah dimasa lampau yang berjalan lurus hanya untuk Allah SWT dan Rasulnya.


Wahai kaum muslimin dan muslimat gambar diatas adalah gambar yang memang benar-benar asli dan hamba lihat sendiri dan disaksikan oleh seluruh tubuh ini dan Demi Allah semua gambar di atas itu hanya sebagian kecil dari kuasa Allah SWT...... "Maka Sibuklah Dengan Mencari Kekurangan Diri Sendiri dan Berusaha Sekuat Tenaga Untuk Memperbaikinya dan Memohon Kekuatan Dari Allah SWT untuk Menjadi Muslim Yang 100% Mengabdi Kepada TuhanNya Dan Mengharap Keridhoannya" Amin.....

Salam Localtechno :)

0 Response to "Catatan Kecil Dari Hamba Yang Ingin Ridho dan Cinta Allah SWT serta Syafa'at Rasulnya"

Posting Komentar

Postingan Populer

wdcfawqafwef