Manfaat Jeruk Nipis dan Kecap Untuk Mengobati Batuk Berdahak Tanpa Efek Samping

Salam Localtechno, kali ini localtechno akan berbagi dengan sobat semua tentang "Bagaimana Mengobati Batuk Berdahak Hanya Dengan Jeruk Nipis dan Kecap" sebenarnya cara ini sudah ada sejak lama, namun di sini localtechno akan berbagi tips bagaimana agar cepat sembuh dari sakit batuk berdahak yang apabila dibiarkan maka akan bisa jadi batuk berdarah. Hem... kebayang nggak kalau batuk berdarah, oleh karena itu segala penyakit seremeh apapun jangan pernah sobat remehkan karena hal yang sepele itu bisa jadi sepuluh kalau kita biarkan begitu saja.

Ok mari kita langsung pada teknis pengobatannya :

  1. 1. Iris kecil satu jeruk nipis yang masih segar, kemudian peras hingga keluar sari jeruknya dan tadahkan ke sendok makan
  2. 2. Tuangkan kecap kira-kira secukupnya, sobat bisa lihat gambar dibawah ini :




Nah kemudian minum 3x sehari setelah makan layaknya sobat meminum sirup yang beli di toko atau pun apotek, bisa juga sobat gunakan sebagai wedang jeruk nipis yang dicampur dengan madu. Kelebihan dari pengobatan alamiah ini adalah tanpa adanya efek samping dan sebagai penguat iman kita terhadap Alloh SWT yang sudah memberikan kelebihan pada sebuah pohon jeruk yang mampu mengahasilkan buah dan dapat bermanfaat atau berguna untuk makhluk lainnya, salah satunya sebagai pengobatan. Maka nikmat manakah yang engkau dustakan.

NB : Perhatikan juga faktor makanan, karena akan sangat percuma jika kita berusaha mengobati akan tetapi makanan yang kita makan tetap saja makanan gorengan, pedas, asam, dsb yang dapat mengakibatkan batuk itu kembali.

0 Response to "Manfaat Jeruk Nipis dan Kecap Untuk Mengobati Batuk Berdahak Tanpa Efek Samping"

Posting Komentar

Postingan Populer

wdcfawqafwef