Cara Fix Invalid Imei Android Smart Phone Mediatek 65XX Devices and Work 100%

Salam Localtechno kali ini localtechno akan berbagi dengan sobat semua tentang "Cara Fix Imei Android Segala Jenis dijamin Work 100%". Melakukan flash ulang atau merubah ROM terkadang membuat HH android atau smart phone kita mengalami keanehan salah satunya adalah kehilangan IMEI maka HH tidak akan dapat berfungsi dengan baik sebagai alat komunikasi, karena hanya dapat melakukan call emergency, tapi tenang disini localtechno akan berbagi solusi, fix masalah tersebut yang sudah banyak dipraktekkan dan berhasil pada device yang cpu nya menggunakan mediatek.

Dibawah ini adalah langkah demi langkah yang harus sobat lalui :

1. HH harus sudah di ROOT bisa baca di SINI untuk cara ROOT nya
2. Install Chamelephon bisa download di google play store

Nah apbila kedua alat tempur diatas sudah sobat penuhi maka saatnya melakukan eksekusi :


  1. 1. Matikan HH dan lihat no IMEI yang ada pada tempat batterai HH sobat, biasanya ada di sekitar itu, kemudian catat no IMEI tersebut.
  2. 2. Jalankan aplikasi chamelephon tersebut dan apabila meminta akses root maka pilih yes.
  3. 3. Kemudian Masukkan No IMEI yang sudah sobat catat tadi kemudian pilih apply new IMEI kemudian pilih ok dan tunggu hingga proses selesai.
  4. 4. Nah tak lupa juga langkah terpenting yang harus sobat lakukan setelah proses selesai adalah menyalakan mode airplane dan tunggu hingga beberapa menit kemudian matikan kembali mode airplane yang sudah sobat nyalakan tadi, selesai deh....

Nah mudah bukan nggak perlu ribet tinggal install dan masukkan No IMEI HH sobat dengan catatan langkah terakhir jangan lupa hidupkan AirPlane Mode, tunggu lebih kurang 1 menit dan matikan kembali mode tersebut. Udah gitu aja semoga bermanfaat salam Localtechno ^_^

0 Response to "Cara Fix Invalid Imei Android Smart Phone Mediatek 65XX Devices and Work 100%"

Posting Komentar

Postingan Populer

wdcfawqafwef