sergur.kemdiknas.go.id di hack atau sedang maintenance 31 maret 2016

Salam localtechno kali ini localtechno akan berbagi dengan sobat semua tentang dunia cyber, taukah sobat apa itu cyber, googling aja ya... he he he :D

Ok langsung aja ke topik utama :

Sekitar pukul 08:45 WIB 31 Maret 2016 localtechno diminta oleh salah satu guru untuk membuka situs website yang beralamat pada : http://sergur.kemdiknas.go.id/ yang ternyata ketika localtechno buka, website tersebut bergambar aneh, sobat bisa lihat hasil screenshoot nya di bawah ini :
dan apabila kita coba akses alamat http://kemdiknas.go.id/ maka akan muncul seperti gambar dibawah ini :
Kalau dipikir secara logika, apabila sedang maintenance atau perbaikan maka akan ada pesan website has been maintenace atau masih dalam perbaikan, yang menjadi kecurigaan localtechno adalah kenapa ada gambar seperti itu dan bukan maintenance. Ada dua hal kemungkinan, bisa jadi website tersebut di Hack atau memang sedang perbaikan.

Hingga kabar ini dimuat, keadaan website resmi pemerintah tersebut masih dalam keadaan seperti itu, semoga dalam waktu dekat segera diperbaiki dan dapat kembali normal seperti sediakala. Untuk guru yang sedang menanti-nanti informasi dari website sergur ini diharap sabar menanti dan terus memantau. 

Udah gitu aja semoga bermanfaat salam Localtechno ^_^

0 Response to "sergur.kemdiknas.go.id di hack atau sedang maintenance 31 maret 2016"

Posting Komentar

Postingan Populer

wdcfawqafwef