Install ulang atau flash OS Black Berry 9790 Bellagio dijamin Work 100%

Salam Localtechno kali ini localtechno akan berbagi dengan sobat semua tentang mengatasi masalah error 507 dan install ulang atau flash OS Black Berry 9790 Bellagio dijamin work 100% karena saya sudah melakukan nya sendiri dan berhasil... semoga sobat juga akan berhasil nantinya... :)

Nah pertama-tama sobat download dulu bahannya di bawah ini :

  1. 1. Download Software BB nya di SINI (yang saya gunakan praktek) atau Download Software sesuai kebutuhan di SINI
  2. 2. Black Berry Desktop Manager download di SINI
Nah setelah semua selesai sobat download, saat nya kita menuju ke TKP :

  1. 1. Install "9790jAllLang_PBr7.1.0_rel2105_PL9.16.0.159_A7.1.0.746_Telkomsel.exe" tinggal klik next dan next dan tunggu hingga proses selesai.
  2. 2. Install Black Berry Desktop Manager, cara nya sama tinggal ikutin perintah next dan next
  3. 3. Colokkan HH Black berry sobat menggunakan kabel USB jangan kabel Monitor PC :v dan tunggu hingga proses install driver secara otomatis dari OS windows 7 ultimate dan HH Black Berry sobat yang setengah hidup itu.
  4. 4. Pergi ke drive C:/Program File/Common Files/Research In Motion/AppLoader/ nah di folder inilah sobat hapus dulu file bernama "vendor.xml"
  5. 5. Setelah menghapus file vendor.xml jangan lupa klik loader.exe yang sudah jadi satu di folder vendor.xml tadi dan tunggu proses nya hingga selesai.
  6. 6. Setelah itu sobat jalankan Black Berry Desktop Manager nya, akan secara otomatis mendeteksi jenis dan tipe Black Berry sobat (dalam hal ini sobat tinggal nuggu nanti akan ada permintaan update software dan repair, sobat pilih update dulu baru repair dan tinggal ikutin perintah yang akan muncul nanti.
  7. 7. Tinggal ikutin perintah yang muncul dari update dan repair software dan tunggu prosesnya sampai selesai, Insyaallah tuntas gan... :)

Sobat juga bisa lihat hasil akhir screenshot dan video tutorial yang sempat localtechno abadikan dan localtechno sebar, biar bisa bermanfaat untuk semua orang... :) silahkan cek di bawah ini :






0 Response to "Install ulang atau flash OS Black Berry 9790 Bellagio dijamin Work 100%"

Posting Komentar

Postingan Populer

wdcfawqafwef