Dua Senjata Rahasia yang bisa bikin COC kamu on terus


Salam localtechno kali ini localtechno akan berbagi dengan sobat semua tentang robot atau BOT local di game COC atau clash of clans, nah sebenarnya saya enggan untuk berbagi trik ini, namun saya berfikir, apa salahnya, kalau saya sekali-kali berbagi trik ini, agar agan-agan semua nggak terlalu marah ketika elixir dan gold nya diattack orang... dan biar nggak terlalu payah setiap hari dan setiap malam fokus cuman buat cari loot dan upgrade digame COC.

Okey nggak perlu panjang lebar ngetiknya langsung aja yuk... ke TKP :

Download dulu peralatan tempurnya dibawah ini :

  1. 1. Clash Game BOT
  2. 2. Blustack

Nah... sekarang install dulu bluestack yang sobat download tadi, kemudian jalankan Clash Game Bot nya... setelah itu setting pada clash game bot dimana letak Townhall sobat, army camp, Barrack sobat, elixir dan gold kemudian clan castle nya juga, setelah itu agan pilih settingan serangan, minim dan max search loot dll..

Untuk setting letak Townhall dll, akan secara otomatis ketika clash game bot dijalankan akan melakukan zoom out kemudian meminta sobat untuk klik letak townhall kemudian singkirkan kursor yang sudah klik townhall tadi dari area bluestack, kemudian apabila diminta lagi untuk melihat letak army camp dan lain-lain maka turuti aja perintah nya dan tunggu hasilnya. Maka COC sobat akan selalu on dan akan melakukan training trops dan attack secara otomatis dengan melihat settingan yang sudah sobat buat sendiri tadi.

Sobat bisa lihat hasil scrrenshot nya di bawah ini :







Ingat jangan buang-buang waktu sobat cuman buat nge-game, semoga bermanfaat salam Localtechno

0 Response to "Dua Senjata Rahasia yang bisa bikin COC kamu on terus"

Posting Komentar

Postingan Populer

wdcfawqafwef