Aplikasi Pengelolaan Jurnal Online Studi Kasus di STMIK Yadika Bangil

Salam Localtechno kali ini localtechno akan berbagi dengan sobat semua tentang Aplikasi Pengelolaan Jurnal Online yang bisa sobat gunakan sebagai referensi dalam melakukan pekerjaan akhir kuliah sobat, yang mungkin kebetulan sama atau sejenis dengan topik yang saya bahas kali ini, sesuai dengan judul diatas.. :D

Nah Skripsi atau Tugas Akhir memang sangat menguras energi dan fikiran kita, jika tidak kita imbangi dengan istirahat dan makan yang cukup maka reiko besar bagi kita sendiri (dibuat nyantai aja gan... pasti ada jalan... )

Sedikit curhat saya dulu juga sempat pontang panting cari referensi buat tugas akhir atau skripsi saya ini, bikin laporan dan bikin program... aduh... ribet banget dech pokok nya... sampai-sampai saya lupa kapan waktunya makan dan sholat... eits... tapi.... akhirnya saya bisa sedikit santai karena ada bebrapa teman baik saya yang membantu saat itu... jelas donk gan... coba pikir dech... dalam waktu 3 bulan agan harus bisa menyelesaikan laporan penelitian dan program yang sudah agan rancang sesuai dengan kebutuhan dalam penelitian agan... hem... impossible banget... kecuali kalau agan sudah membuat rencana untuk tugas akhir pada semester 2 atau 4, mungkin hasilnya bisa lebih maksimal dan tidak kebut-kebutan... he he he 
Ok nggak perlu panjang lebar langsung aja ke topik pembicaraan :

J-online adalah sebuah sistem informasi dan penyedia layanan proses jurnal mahasiswa hingga pada publikasi jurnal itu sendiri. dengan adanya sistem jurnal online ini diharapkan mampu mempermudah dalam hal pengelolaan data jurnal dan publikasi jurnal mahasiswa secara berkala.

Nah diatas itu adalah sedikit pengenalan biar sobat sedikit faham tentang sistem yang saya buat... nah di bawah ini adalah hasil screenshot nya :
Pada live demo di jurnal.localtechno.com sudah saya tuliskan Tentang Sistem yang berisi antara lain :
Live Demo bisa kunjungi jurnal.localtechno.com

Udah gitu aja, mau ngetik banyak capek juga gan.... semoga bermanfaat salam Localtechno :)

0 Response to "Aplikasi Pengelolaan Jurnal Online Studi Kasus di STMIK Yadika Bangil"

Posting Komentar

Postingan Populer

wdcfawqafwef