Subhanallah ada batu besar berlafadz ALLAH di pantai PAPUMA Jember JATIM

Salam hangat localtechno  kali ini kami akan berbagi pengalaman dan sesuatu yang mungkin bisa membuat agan antara percaya dan tidak, namun jika agan tidak percaya silahkan agan kunjungi saja tempatnya... dan lihat sendiri... :)

Kali ini localtechno pengen share sesuatu yang bukan tentang tekhnologi atau smartphone dan tutorial lainnya.. kali ini loclatechno akan berbagi sebuah foto tanda kebesaran dari ALLAH SWT, sebenarnya tanda-tanda kebesaran ALLAH SWT itu sudah banyak kita jumpai setiap saat dan setiap detik... bahkan mili detik...

Penasaran foto apa yang akan kami share disini.... yuk.. langsung aja ke TKP....  :)


Foto diatas localtechno ambil ketika kami melakukan kegiatan refreshing di pantai PAPUMA Jember Jatim

Bagi yang muslim pasti ngerti itu tulisan apa... ^_^ sebenarnya ada dua buah atau mungkin lebih pada tiap-tiap batu yang ada disana, kalau kami sendiri alhamdulillah cuman nemu dua buah batu yang berlafadzkan ALLAH, Subahnallah maha suci ALLAH SWT yang telah melimpahkan rahmat dan hidayahnya kepada kita semua, baik yang muslim atau pun yang non muslim.... 


Lafadz Allah SWT yang kedua, secara tidak sengaja kami temukan, yaitu pada batu yang memanjang disebelah batu besar yang diatas tadi... Subhanallah... :)


 foto diambil dari jarak jauh.... antara batu besar dan batu memanjang....

Udah gitu aja, semoga bermanfaat dan dapat menambah keimanan dan ketaatan kita serta keyakinan kita bahwa sesungguhnya... Allah SWT itu tidak pernah tidur... dan Maha kuasa atas segala sesuatu... :)

0 Response to "Subhanallah ada batu besar berlafadz ALLAH di pantai PAPUMA Jember JATIM"

Posting Komentar

Postingan Populer

wdcfawqafwef