Cara unik bikin baju super cepat dan tanpa jahitan sama sekali


Salam Localtechno, kali ini mau share aja sama sobat semua, karena ada hal yang menarik yang mungkin bisa menjadi inspirasi buat kita agar bisa menumbuhkan ide-ide kreatif dan menarik serta bermanfaat untuk semua orang.

Nah sobat localtechno tentu sedikit banyak mengerti tentang proses pembuatan pakaian itu membutuhkan kain, benang, jarum, dll kita juga perlu mengukur dan memastikan bahwa jahitan kita nanti bisa pas sesuai dengan keinginan pelanggan.

Namun berbeda dengan yang satu ini, kita nggak perlu itu semua, tinggal semprot tunggu langsung jadi... waaah apa ya.. kira-kira yang digunakan dan dapat ide dari mana seorang Manel Torres Pria asal Spayol ini.

Awal mula sebuah penemuan pembuatan pakaian hanya dengan semprot langsung jadi ini berawal dari saat Manel belajar MA dan Wear Fashion Women di Royal College of Art, London. Manel melihat, proses pembuatan baju biasa yang dilakukan oleh semua orang prosesnya terasa sangat lambat apalagi hanya untuk satu buah baju saja.

Dimulai dari menenun, membuat bahan, hingga menjadi pakaian jadi. Hal inilah yang membuat Manel mencoba untuk membuat sebuah pakaian dengan cara cepat dan berbeda dari yang lainnya.

“Saya yakin, tidak semua orang menyukai proses pembuatan pakaian yang lama. Dengan adanya pakaian spray-on setiap orang dapat menggunakan pakaian yang diinginkannya dengan waktu yang sangat cepat. Lagi pula, pakaian ini sudah teruji keamanannya untuk kulit dari pihak kedokteran, jadi mengapa tidak?” katanya...

yuk langsung aja kita lihat Potret nya... :




Pakaian ini tidak berbahaya dan dapat di cuci dan digunakan layaknya pakaian biasa waahhh unik bukan, tapi nggak kebayang kalo yang di buatin wanita...... hem... bisa ngiler nanti... wkwkwkwk hus... nggak baik.......

Udah gitu aja salam localtechno dan semoga bermanfaat ^_^

0 Response to "Cara unik bikin baju super cepat dan tanpa jahitan sama sekali"

Posting Komentar

Postingan Populer

wdcfawqafwef