Cara membangun sebuah backlink PR tinggi dari Tumblr

 Mendapatkan traffik dari mesin pencari seperti Google atau Yahoo adalah sumber utama dalam SEO tetapi backlink juga merupakan proses penting dalam SEO. Ini membantu anda untuk mendorong lebih banyak lalu lintas di blog kita dan blog menyebar secara luas di internet. Backlink juga membantu anda dalam meningkatkan Google Page Rank dan Alexa Ranking. Nah, Hari ini kita akan membahas tentang membangun backlink dari blog kita.

 Cara membangun backlink PR tinggi dari Tumblr

1.untuk membangun backlink PR tinggi dari Tumblr, buatlah akun Tumblr terlebih dahulu dan menambahkan URL situs Anda (yang akan kamu promosikan) dalam profil Anda dengan navigasi  melalui setttings.


2.Setelah itu, men-download aplikasi yang disebut Seoquake . Seoquake adalah ekstensi Firefox SEO yang benar-benar keren banyak di gunakan webmaster untuk mengetahui banyak parameter SEO penting seperti alexa rank, page rank, indeks google, index bing.

3.Untuk langkah berikutnya untuk mendapatkan backlink PR tinggi dari Tumblr , mencari peringkat PR tinggi postingan Tumblr (jangan tutup aplikasi seoquake Anda) Cari di google seperti ini: site:tumblr.com “liked this” yang akan memberi Anda daftar posting di . tumblr (tampilan pagerank) Sekarang periksalah postingan (ingat: Anda harus online di Tumblr) dan klik "like this" atau "reblog this post"".
4.sekarang Anda akan benar-benar mendapatkan dofollow backlink PR tinggi dari Tumblr gratis .
Jadi kesimpulannya, backlink itu penting, untuk meningkatkan page dan alexa rank. Tetapi jangan sembarang membuat backlink. Carilah website yang berpage rank tinggi dan memuat artikel yang tidak mengandung sara, pornografi dan perjudian. Sekian post tentang Cara membangun sebuah backlink PR tinggi dari Tumblr.  Jangan lupa membaca post saya yang lainnya dengan membaca DAFTAR ISI. Maaf bila ada salah-salah kata dan semoga tulisan ini dapat bermanfaat bagi anda :)

0 Response to "Cara membangun sebuah backlink PR tinggi dari Tumblr"

Posting Komentar

Postingan Populer

wdcfawqafwef